19 November 2022

Belum Genap Satu Bulan Menjabat Kapolsubsektor Lubuk Keliat Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Balon Kades Betung II

kompasco -


Dilihat 26 kali

7E0DAF45-4DE4-478C-8D11-5C7AB2E945E2-696x354
Advertisement

kompas86.com 19 November 2022
Ogan Ilir, Sumatera selatan
Peristiwa Pembunuhan Bakal Calon Kades Betung II Yang Sempat Membuat Geger Dan Gempar Warg Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan,Sekiranya Tiga Bulan Yang Lalu Dan Menjadi Tanda Tanya Warga Tentang Siapa Pelaku Dan Apa Motifnya Dari Pelaku Melakukan Pembunuhan Tersebut.
Akhirnya Pada Hari Jum’at (18/11/2022)

Sekitar Pukul 11.00 wib, Tim Kalong Polsubsektor Lubuk Keliat Yang dipimpin Langsung Oleh Bripka. Jahmi Tabadiba Berhasil Membekuk Pelaku Dari Pembunuhan Yang Sempat Menjadi Misteri Tersebut.
Salah Satu Warga Desa Betung II Sebut Saja (SN) Saat dihubungi Media Ini Via Phonselnya Menjelaskan “Sebelum Penangkapan Warga Merasakan
Curiga Dengan Gerak-Gerik Dari Pelaku Yang Mengendap-Endap Di Belakang Rumah Orang Tua Dari Korban (Alm.Arpani) Dengan Mengenakan Atau Memakai Penutup Kepala Dan Membawa Parang (Golok)”Jelasnya.
“Karena Merasa Curiga Kami Bersama Warga Lainnya Langsung Melapor Ke Polsubsektor Lubuk Keliat Untuk Mengamankan Tersangka Yang Lebih Dari 3 Hari Mondar -Mandir Di Dekat Rumah Korban Sebelumnya ” Ungkapnya.

Secara Terpisah Kepala polsubsektor Lubuk Keliat Bripka.Jahmi Tabadiba Saat Di Konfirmasi Media Ini Melalui Aplikasi W a Membenarkan
“Memang Benar Kami Telah Mengamanka Warga Desa Betung II Setelah Mendapatkan Laporan Dari Warga Yang Mencurigai Gerak-Gerik Dari Pelaku Yang Diduga Telah Melakukan Pembunuhan Beberapa Bulan Lalu”Bebernya.

“Pelaku Sudah Kami Amankan Di Mapolres Ogan Ilir,Beserta Barang Bukti (BB) Satu Buah Senpi Rakitan Dan Satu Buah Golok untuk Dilakukan Penyidikan Lebih Lanjut”Tutupnya.
(Akbar)

Bagikan ini:

Topik Terkait

Berita Terbaru