Pria Nekat Ngamuk Di Mapolres Lumajang

0 84

Jumat, 14 Januari 2022. 10:26

Lumajang (Jatim) Kompas86.com.
Polres Lumajang pada hari Kamis, (13/1/2022) dibuat geger dan repot karena ulah seorang pria yang tiba-tiba masuk ke halaman Mapolres dan mengamuk tidak terkendali.

Pria tersebut marah-marah sambil mengacungkan senjata tajam yang dibawa dan terus menantang anggota polisi yang memakai seragam.

Melihat kondisi tersebut sejumlah anggota polisi bersiaga dan mengeluarkan senjata api (senpi). Namun, belum sempat senpi digunakan, pemuda tersebut berhasil diringkus.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Dimana saat kejadian berlangsung, anggota Polres Lumajang tengah mengikuti apel di lapangan.

Dari informasi yang didapat pria yang mengamuk di halaman Polres Lumajang tersebut bernama Rumadi (27) warga Desa Kunir Kidul Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang.

Hasil penyelidikan polisi, pria tersebut mengidap gangguan jiwa . Oleh sebab itu, yang bersangkutan langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengungkapkan bahwa pelaku mengidap gangguan jiwa dan akan dibawa ke Rumah Sakit Haryoto untuk penanganan awal. Selanjutnya akan dibuatkan rujukan ke Rumah Sakit Jiwa di Malang atau di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

Jurnalis

Daniel asong

Category: Kriminal
author
No Response

Leave a reply "Pria Nekat Ngamuk Di Mapolres Lumajang"