Warga Desa Bugih Pamekasan ditemukan Tewas Membusuk Di Rumah Kosong

 

PAMEKASAN ( Jatim ) KOMPAS86.COM 

Geger, telah ditemukan mayat pria yang sudah membusuk di rumah kosong,di RT 2 RW 3. Kelurahan Barurambat Kota (Barkot) Kecamatan Pamekasan, kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.(24/11/2021)

Awal mula kejadiannya

Pada pukul.10.00 WIB, Dr Dwi Wiyono bersama istrinya dari jl. Stadion menuju ke rumahnya untuk melihat kondisi rumahnya yang sudah beberapa tahun tidak ditempati dan dibiarkan kosong,tepatnya di jl.kemuning RT 2 RW 3. Kelurahan Barurambat Kota, 

Sesampainya di dalam rumah,dokter Dwi terkejut karena mencium bau tidak sedap di dalam rumah,Dengan rasa heran Dwi dan istrinya mencari asal bau tersebut,dan akhirnya ditemukanlah asal bau,yaitu dari dalam kamar mandi, sudah ada mayat yg sudah membusuk, dan akhirnya dwi melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kelurahan setempat.

Dari pantauan awak media kompas86.com, Korban bernama, Wawan Sugianto (27) bapak 1 anak warga jln dirgahayu RT 02. RW 05. Kelurahan Bugih.tinggal di rumah istrinya di Desa Pangtonggel, Kecamatan Proppo

Sudah enam bulan Wawan meninggalkan rumah tanpa kabar, keluarga sudah Berusaha mencari, namun tidak ada hasil

Tadi sore istri dan orang tuanya mendengar kabar telah meninggal dan jenazah berada di RSUD Pamekasan, 

Kedua orang tua korban beserta istrinya langsung mendatangi RSUD Pamekasan melihat kebenaranya, ternyata jenazah tersebut adalah Wawan Sugianto.

pihak keluarganya akan mengebumikan di pemakaman Jeret Pancong Kelurahan Bugih pada pukul jam 22. 30 WIB.

Pewarta: IFA

Editor.   : BBG

 

Category: Hukum
author
No Response

Leave a reply "Warga Desa Bugih Pamekasan ditemukan Tewas Membusuk Di Rumah Kosong"