Isu Dana Hibah Mulai Merebak Di 3 Kabupaten Di Jawabarat

Karawang JABAR kompas86.com

Rabu 24-11-2021

Isu tentang adanya dana hibah senilai 2,5 Milyar Rupiah, dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawabarat, untuk pembangunan infrastruktur di desa-desa mulai beredar di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

 

Bahkan tidak sedikit para kepala desa di tiga kabupaten tersebut berlomba-lomba untuk mendapatkan dana hibah senilai 2,5 Milyar guna perbaikan infrastruktur di desanya.

 

Beredar kabar pula lebih dari 20 orang kepala desa se-kabupaten Karawang, ikut dalam memperebutkan dana hibah yang di nilai cukup pantastis guna pembangunan infrastruktur di desanya masing-masing.

 

Dengan berbekal proposal para kepala desa di wilayah Karawang, mengajukan untuk mendapatkan dana tersebut, karena di anggap sangat cukup guna membangun infrastruktur di wilayah desanya masing-masing.

 

Bahkan berdasarkan informasi yang berkembang di lapangan, Selain dengan berbekal proposal, para kepala desa yang ingin mendapatkan dana hibah tersebut bahkan rela merogoh uang sampai puluhan juta rupiah, guna melancarkan proses guna mendapatkan dana hibah dari Provinsi Jawabarat.

 

Team./MW

Category: Hukum
author
No Response

Leave a reply "Isu Dana Hibah Mulai Merebak Di 3 Kabupaten Di Jawabarat"