Rombongan Trisha Jaya Elektrindo, dari kiri Pimpinan Perusahaan Wiedjaja Notosuesanto, Tarmizi Age dan Fitriana

 

Balikpapan (KALTIM )Kompas86.com

Rombongan Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo salah satu perusahaan yang bergerak di bidang multimedia di Jakarta, pada hari ini sudah tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport, Balikpapan, Kalimantan Timur, kata Tarmizi Age Marketing Asiaten Perusahaan tersebut, Selasa (23/11/2021).

Tiba di Bandara Balikpapan Rombongan yang disertai pimpinan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo Wiedjaja Notosoesanto dan Fitriana dari kantor tersebut langsung menuju hotel penginapan usai sarapan, ujar Tarmizi Age yang juga  ikut bersama rombongan tersebut.

"Hari ini kita langsung bekerja bersilaturrahmi dan memberi informasi kepada para pihak bahwa kita dari perusahaan yang bergerak di bidang multimedia di Jakarta sudah tiba di Kalimantan," jelas putra Aceh yang pernah menimba ilmu di negara Denmark itu.

Disampaikan Widjaja Notosoesanto bahwa salah satu kekuatan besok adalah rombongan akan berkunjung ke Kominfo Penajam Paser Utara (PPU) dalam rangka "silaturrahmi dan pengenalan produk multimedia," sebagaimana disampaikan Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram.

[Iskandar]

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "Rombongan Trisha Jaya Elektrindo, dari kiri Pimpinan Perusahaan Wiedjaja Notosuesanto, Tarmizi Age dan Fitriana"