Reuni Spektakuler Bertajuk”Dengan Silaturahmi Kita Pererat Tali Persaudaraan Dan Kekeluargaan

example banner

Bekasi(JABAR)kompas86.com

Hampir 100 alumni SMA Negeri RENGAS DENGKLOK tahun lulusan tahun 1989/1990 menggelar acara Reuni,Sabtu (7/mei/2022) bertempat di Saung Desa jalan Pebayuran kampung pacing sumbersari Bekasi.

 

Kali ini  Reuni bertajuk"Dengan Silaturahmi Kita Pererat Tali Persaudaraan Dan Kekeluargaan" berlangsung penuh keakraban dan semangat kepedulian antar Alumni.

Menurut Andi yang lebih dikenal dengan panggilan Dempak menyampaikan,kami ingin kegiatan ngumpul-ngumpul semacam reuni Alumni ini tak sekadar temu kangen,atau bernostalgia, melainkan mempererat tali silaturahmi.

 

Ditempat yang sama,Toni,Neslim,Agus,Ade,yeni ch,dan rekan-rekan alumni bertekad ingin acara reuni ini terus dilaksanakan setiap tahunnya.Disamping untuk saling mengeratkan tali pertemanan dan persahabatan diantara alumni SMA Negeri Rengas Dengklok angkatan 1989/1990.

"Yang jelas,acara reuni seperti ini harus diteruskan dengan agenda acara yang lebih positif,
dan bisa sebagai media untuk saling mendo’akan."pungkas Pajar yang diamini Yeni ch dan teman lainnya.

Adapun Kepanitiaan Reuni adalah sebagai berikut:

Ketua panitia : Ade julhaidar

Bendahara :1.Novita Puspitasari
2.Imas Masriah

Sekretaris: 1.Yuyun

2.Suryana lubis

Humas : Toni, Agus wahyudin, Neslim

Master of Ceremony(MC):Mila 

serta dibantu oleh seluruh alumni.Keputusan bersama untuk pelaksanaannya yakni Idul Fitri H+6, tepatnya Sabtu,7 Mei 2022.

ketua panitia Ade julkhaedir mengatakan,reuni Alumni spektakuler yang melibatkan tiga jurusan fisika,biologi,sos bisa menjadi medium untuk bersinergi menjalin lagi,mengenang masa-masa SMA agar terjalin silaturahminya.

“Ini kegiatan positif yang bisa menghasilkan sesuatu buat seluruh alumni,”imbuhnya.

Dia mengaku terharu sekaligus bangga dengan dilaksanakannya reuni Alumni tersebut.“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir juga yang tak hadirpun karena ada satu halangan,dan pihak yang mendukung acara reuni akbar ini hingga sukses. Banyak alumni gembira,saling bercekrama, mengenang masa-masa sekolah dulu,” jelasnya.

 

Ungkapan senada dikatakan Alek sukardi Menurutnya,reuni akbar ini terbilang yang terdasyat karena bisa menyatukan semua di hari dimana setelah hari raya idul Fitri,banyak kenangan manis dan pahit yang masih membekas di masa-masa SMA.

Anak fisika Tamerlan mengapresiasi usaha keras panitia dan alumni yang telah mewujudkan reuni ini,
ia berharap, setelah Reuni tahun ini akan lahir sejumlah gagasan untuk menyatukan dan mensinergikan seluruh potensi para alumni. “Jadi jangan hanya sampai di reuni ini saja,” ujarnya.

Lain halnya yang di ucapkan Mila dia menjelaskan,"dalam kegiatan reuni panitia juga memberikan door prize,hiburan organ tunggal, makan bersama“Tak Sedarah tapi Bersaudara"agar kedepan tetap harus terus di agendakan angkatan tahun 90".

Tapi harapnya,dari pertemuan ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi semua,karena dengan bersilaturahmi seperti ini akan membuka pintu rejeki dan membuat panjang umur.

Pewarta:wa Kosim
Editor:wa kosim

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "Reuni Spektakuler Bertajuk”Dengan Silaturahmi Kita Pererat Tali Persaudaraan Dan Kekeluargaan"