Puting Beliung Menimpa Pemukiman Warga Polagan Kabupaten Sampang Madura

SAMPANG,|| KOMPAS86.COM -Angin puting beliung memporakporandakan Tujuh rumah warga  RT 03/RW 02 Dusun Madegan, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Madura, Rabu 24/11/2021

 

Mendapat Laporan akhirnya pihak BPBD,TAGANA,TNI Dan POLRI. Polsek Sampang Langsung terjun membantu  melakukan perbaikan rumah warga yang rusak.Mereka bergotong royong untuk membaiki atap atap yang rusak.

 

Fausi Arif salah satu pemilik rumah yg terkena puting beliung  mengatakan, kejadian disertai  hujan deras, tiba tiba terdengar suara angin kencang menghantam rumah Rumah sekitar yaitu rumah milik Nurul hasanah,junaidi, syair,sahidah,abdus salam.

 

“Kejadiannya sekitar pukul 15.15 Wib. Angin berputar-putar dari arah barat, kemudian mengarah kerumah ibu siti nurhasanah dan menjalar ke rumah yang lain.

Fausi arif menambahkan, rumah yg rusak kebanyakan atap genteng yg jatuh ke bawah, tapi sudah di bantu dari Pihak Tagana,BPBD,TNI POLRI dan masyarakat untuk di pasang kembali, dari genteng yg memang  saya simpan di pekarangan rumah,cetus nya.

 

Di tempat terpisah bapak jay dari team BPBD menyampaikan, pihaknya langsung datang sehabis kejadian baru di susul pihak TAGANA,TNI Dan POLRI,Sekarang TNI dan POLRI Masih survey lokasi,untuk korban jiwa tidak ada,kerugian materi di perkirakan sekitar 25 jt ungkapnya.(HOIRI)

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "Puting Beliung Menimpa Pemukiman Warga Polagan Kabupaten Sampang Madura"