Pilkades Serentak Di Kabupaten Banyuasin

0 56

 

Banyuasin ( SUMSEL )kompas86.com-

Kabupaten Banyuasin mengadakan pemilihan Kepala Desa serentak sebanyak 248 Desa Rabu: tgl 17 Nopember 2021 jam 8,30.wib pemilihan dibuka untuk pencoblosan dengan sistem pemilihan manual bagi Desa di wilayah perairan dan e-voting untuk area lainya.17 November 2021.

Dengan antusiasme yang semangat hampir semua warga datang untuk memberikan suaranya untuk memilih pemimpinnya semoga demokrasi ini menjadi tradisi yang baik untuk menentukan pilihan hati masyarakat pilkades damai dan sukses tetap mengacu pada proses covid-19.

Momentum Pilkades merupakan untuk membuktikan adanya persatuan dan kesatuan serta semangat kebersamaan dalam mewujudkan Pilkades yang Damai,Langsung,Umum,Bebas,Rahasia,Jujur,Adil dan Sukses .

Salah satunya Pilkades di Desa dengan calon Kepala Desa Erfendi dengan nomor urut Lima( 5 ) Merasa sangat senang dengan Pilkades yang kondusif melibatkan berbagai elemen"Saya akan membangun Desa Teluktenggulang sesuai harapan masyarakat karena seandainya saya menjabat hanya untuk mengabdi melayani masyarakat desa Teluktenggulang khususnya.ungkap calon kades Erfendi.

Masih ditempat yang sama Andi salah satu warga RT/RW:01/03 "merasa kewajiban untuk Pilkades di Desanya dengan ikut serta dalam hal suara kepemilihan calon Kepala Desa di Desanya"ungap Andi.

( M.suib Tohir )

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "Pilkades Serentak Di Kabupaten Banyuasin"