Peringati HUT ke 27 Kecamatan Bagan sinembah, ada Pesan Bupati Rokan hilir.

Bagan sinembah, Rohil, (Riau) Kompas86.com - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS., MH, bersama Forkopimda hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, 04 Januari 1995 - 04 Januari 2022. Acara digelar di halaman Kantor Camat Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Tepat pada hari Selasa (04/01/2022), Pukul 14.20 Wib.

"Alhamdulillah, acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini sangat luar biasa, karena Kecamatan ini termasuk Kecamatan tertua di Kabupaten Rohil. Kami cukup apresiasi dan bangga kepada Kecamatan Bagan Sinembah, karena saat ini Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya sangat maju," ujar Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Dengan bangganya Afrizal Sintong mengajak semua elemen masyarakat agar bergandengan tangan, bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Rohil.
"Semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin jaya lagi kedepannya," kata Afrizal Sintong.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah, Sakinah dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Pak Bupati dan Wabup Rohil beserta para rombongan atas kehadirannya pada acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini.

"Selamat hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin Jaya, Makmur dan sejahtera," ujar Sakinah.

Turut hadir dalam acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah tersebut yaitu, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kodim 0321 atau yang mewakili, Kajari Rohil, Ketua PN pengadilan negri Rohil atau yang mewakili.

Ketua DPRD Rohil Maston, PLH Kapolsek Bagan Sinembah, Danramil 03 Bagan Sinembah, Sekda Rohil Job Kurniawan, Camat Balai Jaya, Camat Bangko pusako, Camat Basira, Camat Simpang Kanan, seluruh Datuk Penghulu se Kec. Bagan Sinembah, pemuka agama, tokoh masyarakat, ormas.

( sakti )

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "Peringati HUT ke 27 Kecamatan Bagan sinembah, ada Pesan Bupati Rokan hilir."