LPM Desa Dayeuhluhur Kecamatan Tempuran Melaksanakan Program Aladin Sesuai Tahapan satu

              photo:program Aladin rumah ibu eneng

Karawang(JABAR)kompas86.com-

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM)Desa Dayeuhluhur kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang telah sukses melaksanakan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni(RUTILAHU)melalui Program Atap,Lantai dan Dingding ( Aladin )salah satunya diDusun Sukajaya RT/Rw:17/09,sebanyak,75 unit tahap satu.17/Nopember/2021.

Masyarakat penerima program tersebut yaitu warga miskin yang kondisi rumahnya benar-benar memprihatinkan dan harus segera dibenahi dan segera penanganannya pun.

Unsur yang dilibatkan dalam pekerjaan program Aladin seperti ketua RT,Rw,Kepala Dusun,Aparat Pemeritah Desa serta Masyarakat setempat dimotori oleh LPM Rasam yang bahan materialnya/ penyuplay dari Toko bahan bangunan Cahaya terang,dan penerima manfaat telah menerima barang sesuai kwalitas yang diharuskan.

           photo:program Aladin rumah ibu wiwin

"Saya sangat bersyukur atas adanya program Aladin diDesa saya,dan kebetulan rumah saya juga dibangun dengan program Aladin,dengan begitu cepatnya rumah saya dibangun cuma dalam tempo duapuluh lima hari sudah rampung"ungkap pasutri Eneng dan Ma'an dusun Sukajaya RT/Rw:17/09.

Khal senada juga di ungkapkan oleh ibu Wiwin masih di RT/Rw:17/09 Dusun Sukajaya"Saya sangat berterimakasih kepada LPM Rasam dan Kades Sapin atas pembangunan rumah saya dengan program Aladin bahan materialnya sangat bagus dan puas serta pengerjaanya sangat cepat hanya duapuluh hari sudah beres.ungkap ibu Wiwin.

(Dadang.AH)

 

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "LPM Desa Dayeuhluhur Kecamatan Tempuran Melaksanakan Program Aladin Sesuai Tahapan satu"