Kondis Rumah Bapak Komar Sangat Mengkhawatirkan

0 61

15-1-2022

Garut Jawa Barat

KOMPAS86.COM - Kondisi Rumah Bapak Komar (60), salah seorang warga yang berpenghasilan serabutan, yang merupakan warga Kampung Citorondol, Desa Sarimukti, Kecamatan Pasirwangi, Garut, sangat memprihatinkan. Jumat, (14/01/2022).

 

Menurut Jamhur, salah seorang warga sekitar, kondisi rumah yang berdiri di atas tanah seluas 42 meter tersebut, sudah nampak tidak layak untuk di jadikan tempat tinggal.

 

 "Apalagi di saat musim hujan seperti ini, yang tentunya atap rumahnya di pastikan bocor," ada beberapa tiang penyanggah yang sudah patah." Tutur Jamhur, salah-seorang warga sekitar , saat di temui awak media.

Selain atap rumah yang sudah lapuk dan di pastikan bocor di kala hujan, kondisi rumah tersebut juga nampak miris dan memprihatinkan.

 

"Kami khawatir, rumah tersebut roboh di kala di terpa angin kencang, dan tentunya bisa membahayakan penghuninya," terangnya.

 

"Karena kalau mengharapkan bantuan dari dinas terkait belum tentu di respon, oleh karena itu saya bersama warga akan bahu membahu meminta bantuan dana untuk pembangunan rumahnya," Pungkasnya.

 

TSN

Category: Daerah
No Response

Leave a reply "Kondis Rumah Bapak Komar Sangat Mengkhawatirkan"