Kendaraan Korban Kecelakaan Maut mengalami Kerusakan dibagian Badan Kendaraan 

BUNGO (Jambi) kompas86.com 

Telah terjadi kecelakaan di wilayah hukum Polres Bungo, sekira pukul 13:10 Wib, tepat nya di Lintas Sumatera Kilo Meter 20 arah Padang, dusun Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal lintas Kabupaten Bungo-Jambi, Kamis (25/11/2021)

Tampak Truck PS Box, nopol BH.8152.HL. /Azhar/NJ
Kali ini korbannya dialami seorang guru SMK N 10 Bungo, atas nama Yusril setelah ia pulang dari mengajar. Ia mengendarai mobil Avanza dengan nopol BH.1683.KI yang berlawanan dengan Truck PS Box, nopol BH.8152.HL.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, dari saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas nama Ishak. Ia menuturkan, mobil Avanza tersebut melaju dari arah Padang menuju muara Bungo dan mobil Truck box yang melaju dari arah Bungo menuju arah Padang.

“Tiba-tiba sayo terdengar keras bunyi dentuman, ternyata dilihat di lokasi ada mobil Avanza sudah mengalami rusak parah akibat tabrakan dengan mobil Truck box. Sontak warga sekitar terkejut dan berhamburan keluar rumah untuk melihat ternyata sopir Avanza yang di kendarai oleh lelaki yang masih mengenakan seragam PNS tersebut merupakan guru SMKN 10 Bungo. Menurut informasi korban mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muara Bungo. Sementara sopir Truck dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” jelas warga setempat Ishak.

Kecelakaan ini, dibenarkan oleh Kapolsek Tanah Sepenggal lintas IPDA Gurning.

“Kejadian ini tengah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Bungo. Sementara korban sudah di larikan ke rumah sakit H.Hanafie Muara Bungo untuk mendapatkan perawatan,” ucap Kapolsek. tutupnya

(tar)

Category: Daerah
author
No Response

Leave a reply "Kendaraan Korban Kecelakaan Maut mengalami Kerusakan dibagian Badan Kendaraan "