HUT Partai NasDem, DPC Kecamatan Kulim Bersama DPD Pekanbaru Berbagi Berkah Bersama Warga

PEKANBARU(RIAU)KOMPAS86.COM

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai NasDem yang ke 10, DPC Partai NasDem Kecamatan Kulim, bersama DPD Partai NasDem kota Pekanbaru, berbagi Berkah bersama warga Jalan Belukar RW 21 Kapau Sari kelurahan Pematang Kapau.

Dengan tagline 10 tahun Partai NasDem "Satu Dekade Menuju Jalan Restorasi" 

DPC bersama DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru memperingatinya dengan berbagi beras bersama warga.

 Dalam pelaksanaan acara pembagian beras tersebut, acara dilaksanakan di kediaman Ketua DPRT Kelurahan Pematang Kapau Sabtu (13/11/21). 

Acara dihadiri langsung ketua DPD partai Nasdem kota Pekanbaru, Abu Bakar Siddik, SH,.MH, Wakli Ketua DPD Partai NasDem Rahmad Handayani, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kulim Friyatno,Ketua DPRT Kelurahan Pematang Kapau Marno, Pengurus Masjid serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPD Partai NasDem dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat bahwa pembagian beras tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-10,

"10 Tahun Partai NasDem ini kami dari DPD bersama DPC Partai NasDem Kecamatan Kulim berbagi berkah kepada Warga" ucapnya.

Dikatakan Abu Bakar, dirinya berharap dengan kehadiran Partai NasDem ditengah-tengah Warga di RW 21 ini dapat menjalin tali silahturahmi dan Partai NasDem bisa membawa Perubahan di tengah-tengah masyarakat Kota Pekanbaru, ujarnya.

Tidak hanya itu, Abu Bakar sangat berharap agar partai NasDem selalu di hati masyarakat dan selalu saling mendukung agar kami selaku Kader dapat berperan aktif untuk warga.

Wujud itu dilihatkan DPD Partai NasDem dengan terus turun ke Warga dalam giat Sosial berbagi beras kepada warga RW 21.

 "Bapak/ibu jangan memandang besar kecilnya buah tangan yang kami berikan ini , akan tetapi inilah wujud kepedulian kami dari partai NasDem Kepada Masyarakat " tutupnya.

Datuk Amir Azwar Endang salah satu warga dan juga pengurus masjid Fisabilillah pada kesempatan itu menyambut baik kehadiran DPD, DPC Partai NasDem Kota Pekanbaru dilihatkan dengan saat sambutannya dihadapan Warga.

Dalam sambutannya, Datuk Amir berharap silahturahmi ini tidak sampai disini saja. Ia meminta kedepannya Ketua DPD Partai NasDem Abu Bakar Siddik dan Rahmad Handayani terus hadir di tengah-tengah warga kami, tuturnya.

Setelah usai acara pembukaan, kemudian acara dilanjutkan dengan membagikan Beras kepada warga yang menerima. Terlihat Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Siddik di dampingi Wakil Ketua Kaderisasi Pendidikan Politik Rahmad Handayani,Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kulim Friyatno,Ketua DPRT Kelurahan Pematang Kapau Marno dan tokoh masyarakat secara simbolis membagikan Beras tersebut.A-R

 

Publish ; Andi

Category: DaerahTags:
author
No Response

Leave a reply "HUT Partai NasDem, DPC Kecamatan Kulim Bersama DPD Pekanbaru Berbagi Berkah Bersama Warga"