Diskominfo Mesuji ” Kompetisi Futsal Bagi OPD Dan Organisasi Pers Tidak Di Perkenankan Bon Pemain “

Mesuji Lampung Kompas86. Com

Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke-13 kabupaten Mesuji, pemerintah daerah kabupaten Mesuji melalui dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) mengadakan kompetisi futsal bagi organisasi perangkat daerah (OPD) dan Organisasi Pers/Wartawan, Rabu (17/11/2021).

Hendra selaku Kabid diskominfo dan juga selaku panitia kompetisi futsal mengatakan bahwa kompetisi futsal di gelar hanya untuk memeriahkan HUT Mesuji.

"Kompetisi futsal ini hanya untuk OPD dan Organisasi Pers Wartawan, rencananya akan digelar selama 3 hari yaitu mulai tanggal 15-17 November 2021 dan dibatasi hanya 16 clubs, " kata Hendra.

Dalam hal ini Hendra menekankan untuk para peserta OPD dan Organisasi Pers yang ikut dalam kompetisi futsal agar bermain dengan sportif dan para OPD dan Organisasi Pers bersikap profesional dalam mengikut sertakan anggotanya.

"Futsal ini hanya untuk meramaikan saja, serta kegiatan ini hanya untuk ajang silaturahmi antara teman teman OPD dan wartawan saja.

Didalam futsal ini tidak diperkenankan menggunakan pemain BON-BONAN atau ngambil pemain diluar OPD dan diluar dari wartawan, " Pungkasnya.

Jurnalis : ((Ferdi Akbar))

Category: Daerah
author
Ferdi akbar
No Response

Leave a reply "Diskominfo Mesuji ” Kompetisi Futsal Bagi OPD Dan Organisasi Pers Tidak Di Perkenankan Bon Pemain “"