Apdesi Kecamatan Pasirwangi Ucapkan Selamat Untuk Ketua PAC Pemuda Pancasila Yang Terpilih

14-1-2022

Garut Jawa Barat

KOMPAS86.COM - Apdesi Kecamatan Pasirwangi Dani Ramdani berikan ucapan selamat atas terpilihnya Solehadin atau di panggil Ujang Balon sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasirwangi pengukuhan Pemuda Pancasila yang telah dilaksanakan di Gedung Pangatikan Bale PGRI Pasirwangi. Selasa, 11/1/2022.

 

Dani Ramdani mengatakan, dengan terpilihnya Ketua PAC Pasirwangi Solehadin yang dipanggil Ujang Balon diharapkan ormas terbesar di Pasirwangi seperti Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

 

“Saya ucapkan selamat buat Solehadin yang telah terpilih Pimpinan Ormas besar Pemuda Pancasila di Kecamatan Pasirwangi semoga Pemuda Pancasila akan menjadi Ormas yang profesional dan dapat memberikan kontribusi positif untuk warga Pasirwangi." Kata Dani Ramdani pada media seusai hadiri acara pengukuhan.

 

Di tempat yang sama, Ketua Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) DPD Kabupaten Garut mas ALI NURDIN yang di panggil Aki Kaneron juga memberikan ucapan selamat dan sukses buat Solehadin keberadaan Pemuda Pancasila di Pasirwangi sangat dibutuhkan sebagai Ormas besar Pemuda Pancasila harus ikut membangun untuk kemajuan Kecamatan Pasirwangi.

 

“Saya memberikan apresiasi buat Pemuda Pancasila, apalagi jalannya pengukuhan berjalan sukses. Dengan sudah adanya Ketua PAC PP yang baru diharapkan PP bisa menjalankan program-program untuk kepentingan organisasinya dan program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat Pasirwangi, Saya ucapkan selamat buat bang Solehadin semoga Pemuda Pancasila Kecamatan Pasirwangi semakin jaya dan maju." Pungkasnya.

 

 

Jurnalis : Dicks/TSN

Category: Daerah
No Response

Leave a reply "Apdesi Kecamatan Pasirwangi Ucapkan Selamat Untuk Ketua PAC Pemuda Pancasila Yang Terpilih"